Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Soal PCPM Bank Indonesia Beserta Pembahasan Latihan

Contoh Soal PCPM Bank Indonesia - Halo guys yang saat ini sedang mencari contoh soal PCPM Bank Indonesia yang dapat dijadikan sumber belajar untuk seleksi PCPM Bank Indonesia.

Contoh Soal PCPM Bank Indonesia

Sebelumnya mari kita membahas tentang seleksi PCPM Bank Indonesia. PCPM Bank Indonesia adalah kepanjangan dari Pendidikan Calon Pegawai Asisten manajer yang biasanya diselanggarakan setiap tahun oleh Bank Indonesia. Seleksi PCPM Bank Indonesia diselenggarakan setiap tahun, dengan syarat dan kualifikasinya. Berikutnya adalah syarat PCPM Bank Indonesia

Syarat PCPM BI

  1. Warga Negara Indonesia
  2. Berusia maksimal 26 tahun untuk S1 dan 28 Tahun Untuk S2
  3. Sehat jasmani rohani
  4. Telah dinyatakan lulus
  5. Minimal IPK 3,00 dari skala 4
  6. Diutamakan aktif berorganisasi
  7. Tidak sedang menjalani ikatan dinas atau bersedia melepaskan ikatan dinas jika ditanyakan lulus pada PCPM Bank Indonesia
Apa tahapan dalam rekrutmen PCPM Bank Indonesia ?

  1. Pengisian Aplikasi secara online
  2. Pengumuman hasil dari seleksi administrasi
  3. Tes Potensi Dasar
  4. Tes Pengetahuan Umum, Tes Pengetahuan Kebanksentralan dan Tes Bahasa Inggris
  5. Tes Psikologi
  6. Tes Kesehatan dan Tes Psikiatri
  7. Seleksi Tahap Akhir
Kurang lebih seleksi tes PCPM Bank Indonesia dilaksanakan selama 4 bulan dengan menggunakan sistem gugur per tahap seleksi.
Peserta yang mendaftar seleksi PCPM Bank Indonesia sangatlah banyak, dan tentunya kalian belajar soal - soal Agara dapat lolos.

Contoh Soal PCPM Bank Indonesia 

Berikut adalah contoh soal PCPM Bank Indonesia yang dapat dijadikan sebagai sumber belajar dan persiapan tes PCPM Bank Indonesia. Semoga kalian dapat lolos pada seluar tahapan seleksi PCPM Bank Indonesia.

  1. Contoh soal latihan PCPM Bank Indonesia Drive1
  2. Contoh soal latihan PCPM Bank Indonesia Drive2

Contoh soal PCPM Bank Indonesia ini dapat anda jadikan bahan belajar, dan anda juga dapat belajar soal PCPM Bank Indonesia melalui buku. Dengan belajar banyak contoh soal PCPM Bank Indonesia semakin kita siap untuk mengikuti tahapan tes PCPM Bank Indonesia. Semoga sukses dan berhasil.

Post a Comment for "Soal PCPM Bank Indonesia Beserta Pembahasan Latihan"